Gelar JamNas dan Munas, Komunitas CCI Padati Kawasan Anyer

Gelar JamNas dan Munas, Komunitas CCI Padati Kawasan Anyer
Komunitas mobil CR-V CLUB INDONESIA (CCI) telah menyelesaikan agenda akhir tahun 2019 yang tidak biasanya di karena CCI mengadakan event dua agenda besar yaitu “ MUNAS & JAMBORE CCI ke-3” yang mana kami menjujung tinggi budaya khususnya di wilayah banten, melalui budaya kita bereskloprasi . CCI merupakan pencinta Honda CRV berdiri sejak 23 Juli 2005 dan hingga kini memiliki 2100 members tersebar di wilayah Indonesia.

Acara gabungan JamNas & MuNas CCI ini berlangsung pada tanggal 07 – 08 Desember 2019 dengan lokasi acara diadakan di Hotel Marbella Anyer , Banten, dengan dihadiri oleh sekitar 350 anggota komunitas beserta anggota keluarganya yang berasal dari 23 Chapter seluruh Indonesia dan pemerintahan daerah banten serta komunitas lainnya turut meramaikan acara ini. 

"Semoga dalam acara JamNas & Munas di tahun 2019 ini semua members bisa bersilaturahmi dan memberikan semangat positif bagi anggota CRV Indonesia untuk terus bersinergi dalam membangun CCI ke arah yang lebih baik , sehingga keberadaan CCI semakin diakui oleh khalayak umum," ungkap Oji Fauzi selaku Ketua Umum CR-V Indonesia.

Sebagai rasa syukur rangkaian kegiatan ini sendiri akan dibuka dengan kegiatan bakti sosial yaitu seluruh members CCI akan ada bersih-bersih pantai anyer serta akan ada pemberian puluhan tong sampah diarea pantai dan tepi jalan anyer oleh karena itu CCI mengajak untuk menjaga alam secara bijaksana , merawatnya dan memelihara sehingga manfaat baiknya dapat diterima oleh cucu dimasa yang akan datang tambah Johannes Turangan selaku ketua pelaksana.
Gelar JamNas dan Munas, Komunitas CCI Padati Kawasan Anyer

Terima Kasih kami ucapkan kepada ENEOS OIL , PT Honda Prospect Motor , Dunlop , HNR , Alfamart , Sepatu demonte , garda oto , DBD Powder ,Hotel Marbella , JNE , Maestro rekapital Investindo , oceanindo , PT Rudi Jaya Kusumah , Honda Nusantara MT Haryono dan IAS yang telah mendukung acara ini sehingga berlangsung dengan baik dan lancar.[]

Share :