Ini Keindahan Wisata di Pantai Batu Hideung Banten

Ini Keindahan Wisata di Pantai Batu Hideung Banten

Travelling ke Banteng, tanpa mengunjungi objek wisata pantai seperti ada yang kurang. Ada banyak deretan pantai eksotis yang bisa dijelajahi.

Tak hanya memiliki Carita dan Tanjung Lesung, Banten juga memiliki pantai eksotis dengan pemandangan batu karang yang unik. Pantai tersebut bernama Batu Hideung. Pasirnya putih dan halus. Airnya jernih tak kalah indah dengan Tanjung Lesung. Berada di sini, Anda tak akan menemukan jejak kaki di sepanjang bibir pantai, sebab pantai ini belum banyak diketahui wisatawan. Pantai Batu Hideung memiliki batu-batu karang berwarna hitam, dan tampak terlihat eksotis.

Berada di pantai ini, Anda dapat berenang di laut di antara bebatuan karang. Pemandangannya juga indah, cocok untuk traveler yang sedang mencari pantai alami. Jangan lewatkan berburu sunrise atau sunset yang menghiasi langit. Batuan karangnya juga cocok dijadikan spot untuk berswafoto. Secara keseluruhan, pemandangan di sini terlihat instagenik.

Wisata Pantai Batu Hideung berada di Tanjungjaya Pandeglang Banten. Pantai ini terbagi menjadi dua, yaitu Batu Hideung Besar dan Batu Hideung Kecil di mana keduanya terpisah jarak sekitar dua kilometer saja.

Jika penasaran dengan pantai ini, traveler dapat menuju Pandeglang dari pusat Kota Banten lalu menuju wisata Tanjung Lesung. Setelah sampai depan gapura wisata Tanjung Lesung, ambil arah ke kiri menuju Desa Tanjung Jaya.

Ikuti jalan hingga menemukan pemandangan perbukitan dan pepohonan hijau. Tak jauh dari sini, Anda akan melihat keindahan Pantai Batu Hideung.[]

Share :