Lakukan Pisah Sambut dengan Plt Kadispar, Eneng Nurcahyati : Jaga Kekompakkan Dispar

Lakukan Pisah Sambut dengan Plt Kadispar, Eneng Nurcahyati : Jaga Kekompakkan Dispar

Dinas Pariwiasata (Dispar) provinsi Banten adakan Rapat Terbatas  dalam rangka kegiatan pisah dan sambut kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Senin siang (16/3/20). Eneng Nurcahyati yang sebelumnya menjabat sebagai Kadispar Banten digantikan Pelaksana Tugas Sementara (PLT) oleh Tabrani, mantan Kadis Koperasi dan UKM Provinsi Banten. Dalam kesempatan itu, Eneng berpesan agar Dispar menjadi pelopor kemajuan di Banten serta terus menjaga kekompakkan yang selama ini telah ia dan rekan lainnya bangun.

“Saya berpesan sebelum keluar dari sini (Dispar) untuk jaga terus kekompakkan supaya menjadi pelopor kemajuan di Provinsi Banten,” kata Eneng.

Selain itu, Eneng juga menjelaskan beberapa event terdekat yang akan dilaksanakan di Dinas Pariwisata Banten seperti Seba Baduy. Namun menurut perempuan yang akrab disapa Bunda tersebut, Seba baduy masih dalam pengkajian apakah dalam jumlah massa yang banyak atau hanya mengingat  mewabahnya Virus Corona.

“ Ada beberapa event besar memang dalam waktu dekat ini, tetapi yang terdekat ialah Seba Baduy masih dalam kajian apakah nanti akan melibatkan massa banyak atau hanya perwakilan mengingat mewabahnya virus Corona,” kata Bunda.


Dalam rapat tersebut, Tabrani selaku PLT Kadispar memberikan pesan kepada yang lain agar tidak terlalu berharap akan banyak pembaharuan karena menurutnya masih banyak PR yang harus dilaksanakan melanjutkan program yang telah dirancang oleh Kadispar sebelumnya.

“ Saya hanya memberikan pemahaman kepada rekan-rekan untuk tidak terlalu berharap banyak kepada saya dari segi terobosan program, karena PR kita masih banyak nih yang udah dirancang oleh bu Eneng dan jajaran tetapi belum terlaksana,” kata Tabrani.

Rapat terbatas yang dilaksanakan di ruang KEK itu juga dihadiri oleh seluruh jajaran dinas pariwisata dari setiap bidangnya.[]

Share :