Dongkrak Pariwisata, Banten Travel Fair 2019 Didukung Penuh Pemprov Banten

Dongkrak Pariwisata, Banten Travel Fair 2019 Didukung Penuh Pemprov Banten

Bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Banten, Sekdis Pariwisata Wadiyo menyatakan sangat senang dan akan mensuppport penuh kegiatan Pariwisata Banten Travel 2019, yang akan dilaksanakan pada November yang digagas oleh ASPERWI Banten, PAPPRI Banten serta PHRI Banten.

ASPERWI Koordinator Wilayah Banten, Alek Hine menjelaskan “Event ini akan mendongkrak Pariwisata dan kunjungan wisatawan di Banten, dan akan berimbas pada penambahan PAD Banten di sektor Pariwisata juga memicu geliat ekonomi rakyat”. Karenanya event ini perlu didukung penuh pemerintah dan pelaku pariwisata di Banten.

Lebih lanjutnya sekretaris ASPERWI korwil Banten Epy Shafiullah menambahkan bahwa event ini akan menjadi event rutin tahunan, dan akan ada program turunan lainnya, salah satunya pembukaan destinasi pariwisata yang baru.

Banten Travel Fair 2019 akan di jadikan Event tahunan, dan tempat pelaksanaan di gilir bergantian di kabupaten dan kota di Provinsi Banten. Akan ada turunan dari event ini, untuk pengembangan dan penguatan Pariwisata di Banten”.

Mengakhiri pertemuan, sekdis Pariwisata kembali mengapresiasi serta menyatakan akan mendukung penuh event ini “Kami sangat apresiasi dan dukung penuh, untuk pelaksanaan Event ini, dan juga pengembangan destinasi pariwisata baru dan agar maksimal juga perlu dikoordinasi dengan pemda dan dinas terkait lainnya di pemda kabupaten kota se Provinsi Banten“. 

 

Share :