Gandeng Kang Nong Banten, Dispar Banten Ajak Milenial Promosikan Wisata di Banten

Gandeng Kang Nong Banten, Dispar Banten Ajak Milenial Promosikan Wisata di Banten
Dalam rangka memberikan pembekalan dan pengetahuan seputar pariwisata khususnya destinasi unggulan yang ada di Provinsi Banten, Bidang Pengembangan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersinergi dengan Kang Nong Banten selaku mitra Dinas Pariwisata, mengunjungi destinasi unggulan di Kabupaten/Kota yang ada di Banten.

Kegiatan ini sebagai salah satu tindak lanjut komitmen Pengembangan Duta Wisata Banten. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Agus Setiawan mengatakan, untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Banten di masa pandemi, Dispar Banten melakukan berbagai upaya, salah satunya eksplorasi destinasi wisata di Banten lewat Kang Nong Banten.

Hal ini bertujuan agar para Duta Pembangunan tersebut dapat memperkenalkan dan mempromosikan keelokan dan daya tarik destinasi wisata yang ada di Banten.

Pada kesempatan pertama Kang Nong Banten mengunjungi Mahoni Bangun Sentosa (MBS) yang berlokasi di Kota Serang. Sebagai destinasi wisata buatan, MBS dapat dijadikan wahana wisata alternatif bagi warga Kota Serang dan sekitarnya.[]
Share :