“Pengembangan Duta Wisata” Sebagai Endorser Wisata Banten

“Pengembangan Duta Wisata” Sebagai Endorser Wisata Banten
Dalam rangka memberikan pembekalan dan pengetahuan seputar pariwisata khususnya destinasi unggulan yang ada di Provinsi Banten, Bidang Pengembangan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Provinsi Banten bersinergi dengan Kang Nong Banten selaku mitra Dinas Pariwisata Provinsi Banten, mengunjungi salah satu destinasi unggulan di Provinsi Banten pada tanggal 25 Maret 2021. Kegiatan ini sebagai salah satu  tindak lanjut komitmen Pengembangan Duta Wisata Banten.

Kegiatan yang bertempat di Wisata Agro Bukit Waruwangi, Kabupaten Serang, Provinsi Banten ini bertujuan agar para Duta Pembangunan tersebut dapat memperkenalkan dan mempromosikan keelokan dan daya tarik destinasi wisata yang ada di Provinsi Banten.

Di obyek wisata bernuansa alam perbukitan yang kini sedang hits di kalangan wisatawan, Kang Nong Banten menjelajah keelokan Bukit Waruwangi dengan membuat konten - konten foto dan video promosi, memberi makan sapi dan rusa di kawasan peternakan.

Kepala Seksi Pengembangan SDM Pariwisata, Rohendi mengatakan bahwa kegiatan Pengembangan Duta Wisata bertujuan selain untuk memupuk rasa memiliki terhadap destinasi wisata yang ada di Banten, juga sebagai sarana memperkaya wawasan mereka tentang kepariwisataan Banten.



Share :