Stand Dinas Pariwisata Provinsi Banten Juara Terbaik ke Dua pada “Pameran Produk Unggulan Perdagangan, Pariwisata, dan Investasi” Batam PPI 2021

Stand Dinas Pariwisata Provinsi Banten Juara Terbaik ke Dua pada  “Pameran Produk Unggulan Perdagangan, Pariwisata, dan Investasi” Batam PPI 2021
Pameran Produk Unggulan Perdagangan, Pariwisata, dan Investasi digelar di Nagoya Hill Mall, 1-4 April 2021. Dinas Pariwisata Provinsi Banten bergabung bersama berbagai instansi yang berasal dari kabupaten kota se Indonesia, diantaranya Kota Pekan Baru, Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Lingga, dan Kabupaten Bengkalis turut serta menjadi peserta pameran.

Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Batam,  Ardi mengatakan Batam sebagai tempat yang tepat untuk berpromosi.   Batam daerah yang strategis karena berdekatan langsung dengan dua negara yakni Singapura dan Malaysia serta Batam juga didukung oleh infrastruktur dan amenitasnya yang lengkap.



“Bapak ibu, Batam memiliki amenitas yang lengkap, diantaranya mall yang modern dan ramai dikunjungi wisatawan,” katanya.

Ardi juga menyebutkan pada tahun 2019 Kota Batam merupakan penyumbang nomor dua wisatawan mancanegara (wisman) terbanyak, yakni sebesar 1.947.943 kunjungan.

Maksud tujuan program kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pasar produk pariwisata upaya pemberian dampak yang meningkat karena saat ini kita dihadapkan pandemi covid 19 sebagaimana ekonomi di seluruh dunia terdampak, termasuk Indonesia dengan diadakannnya pameran ini bertujuan untuk sinergi produk unggulan perdagangan, pariwisata dan investasi untuk bekerja sama di bilateral baik usaha pariwisata dan investasi.

Disampaikan juga untuk pameran produk unggulan perdagangan, pariwisata dan investasi bahwa stand Dinas Pariwisata Provinsi Banten mendapatkan predikat juara terbaik ke dua.

Selama kegiatan pameran produk unggulan perdagangan, pariwisata dan investasi stand pameran  ramai di kunjungi dan menarik minat para pengunjung pameran, untuk mengetahui produk produk unggulan Banten, yang di tampilkan di pameran dari para ukami Banten dan pelaku ekonomi kreatif di Banten, dengan bertujuan mempromosikan produk produk unggulan dan terbaik Banten.






Share :