Stand Dinas Pariwisata Provinsi Banten Sukses Mendapatkan Predikat Juara Terbaik II pada Pameran BITTRA EXPO 2021 di Bandung

Stand Dinas Pariwisata Provinsi Banten Sukses Mendapatkan Predikat Juara Terbaik II pada Pameran BITTRA EXPO 2021 di Bandung
Pameran BITTRA EXPO 2021 telah diselenggarakan di BTC Fashion Mall, Bandung, Jawa Barat. Pameran ini berlangsung dari tanggal 8 s.d 11 April 2021,  dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Jawa Barat yang di wakilkan oleh Tatang Suryana S.Si, M.Si Kepala Bidang Usaha Kecil Menengah Provinsi Jawa Barat, turut hadir Widayati S.I.Kom selaku Manajer PT Visi Sinergi Antar Nusa sebagai organiser pameran.

Pada sambutannya, Tatang Suryana mengungkapkan bahwa para peserta pameran sudah mengikuti protokol kesehatan, yang berasaskan CHSE.  Maksud tujuan program kegiatan pameran ini adalah untuk meningkatkan pemulihan ekonomi indonesia terutama untuk para UMKM dan pelaku ekonomi kreatif, agar bisa mengembangkan usahanya untuk menjual produk-produk dan bisa berdampak untuk meningkatkan daya jual pasar domestik maupun ekspor, untuk menumbuhkan ekonomi di Indonesia pada umumnya, dan bangkit dari keterpurukan di masa pandemi.



Dinas Pariwisata Provinsi Banten hadir bersama 14 peserta pameran diantaranya dari Dinas Pariwisata Jawa Barat, Dinas DPMPTSP Provinsi Kalimantan Tengah, Dinas PTSP Kabupaten Lampung Timur,  Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Ogan Komering Ulu, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten, Dinas Koperasi dan UMKM Mojokerto, Disperindag Kabupaten Tangerang Dan pengrajin para pelaku Ekraf.

Para pengunjung pameran yang berdatangan baik dari Bandung maupun luar Bandung mText Box: Validasi

engunjungi stand Dinas Pariwisata untuk mengetahui produk UMKM Banten serta terdapat talkshow yang interkatif dengan pengunjung pameran sehingga stand Dinas Pariwisata Provinsi Banten mendapatkan juara terbaik II.



Share :