“Rediscover Indonesia” Untuk Menarik Para Wisatawan

“Rediscover Indonesia” Untuk Menarik Para Wisatawan
Acara rapat yang digelar di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia pada tanggal 10 Mei 2021 dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Sapta Nirwandar selaku Chairman Indonesia Tourism Forum dan Accor Group membahas konsep “Rediscover Indonesia” dengan gagasan yang menarik untuk dunia pariwisata saat ini.

 “Rediscover Indonesia menarik para wisatawan untuk lebih mengenal Indonesia melalui alam, seni, budaya, kuliner dan kebugaran, mendapatkan sensasi pengalaman wisata yang berbeda di tiap-tiap destinasi wisata”. Tulis Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melalui laman Instagram pribadi nya.


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berharap Accor Group sebagai salah satu jaringan hotel terbesar di Indonesia agar menjadi contoh bagaimana protokol CHSE diterapkan dengan baik dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan sehingga pariwisata bangkit dan lapangan kerja terbuka luas.


Selain itu, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga mendorong UMKM lebih berdaya dan 100% buatan dalam negeri.


“Kami juga mendorong agar produk-produk UMKM ekonomi kreatif Indonesia dapat lebih diberdayakan.  Pernak-pernik, souvenir, dan kerajinan tangan harus menjunjung tinggi kearifan lokal dan 100% buatan Indonesia” Pungkasnya.
Share :