Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Rapat Daring dengan Google Indonesia membahas Kolaborasi pada UMKM Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Rapat Daring dengan Google Indonesia membahas Kolaborasi pada UMKM Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Rapat Daring dengan Google Indonesia membahas Kolaborasi pada UMKM Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, beberapa hal yang dibahas untuk disepakati secara berkolaborasi salah satunya memberikan pelatihan kepada pelaku UMKM di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Melakukan rapat secara virtual dengan Google Indonesia.  Beberapa hal yang kami sepakati dan siap berkolaborasi.  Salah satunya adalah memberikan pelatihan kepada pelaku UMKM di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.” Tulis Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melalui laman Instagram pribadi nya.

Pelatihan kepada pelaku UMKM di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif tersebut dengan tujuan memastikan para pelaku parekraf agar memanfaatkan platform digital sebagai upaya untuk meningkatkan keterampilan dan keahlian secara lebih kreatif dan inovatif agar para pelaku parekraf dapat bangkit dan berkembang, terbuka luas lapangan kerja sehingga terciptanya ekonomi yang berkeadilan.

“Keadilan ekonomi, kita perlu Google bisa melengkapi kita sehingga ekonomi kita ke depan bisa lebih tereksekusi dengan kepimpinan yang tegas yang berpihak kepada rakyat yang sangat membutuhkan”. Harapnya.



Share :