Kopi CRAFT Indonesia di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Provinsi Banten

Kopi CRAFT Indonesia di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Provinsi Banten

ASKI (Asosiasi Kopi Indonesia) menyelenggarakan ragam kopi Nusantara dan edukasi di ajang Kopi Craft Indonesia, yang digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang Selatan, Provinsi Banten, acara ini dimulai dari hari Kamis (3/6) hingga hari Minggu (13/6).

Event ini didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dengan menjaga protokol kesehatan yang ketat, Indonesia merupakan salah satu penghasil kopi terbaik dunia dan industri kopi Indonesia saat ini berkembang pesat sehingga mampu menyumbang banyak lapangan kerja.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno mengapresiasi event tersebut sebagai langkah yang tepat dalam mempromosikan budaya Indonesia melalui kopi.

“Saya mengapresiasi langkah pengusaha kopi untuk menyebarluaskan budaya Indonesia lewat kopi yang dijualnya di mancanegara maupun dalam negeri.  Karena memang sejatinya warung kopi adalam tempat bersosialisasi.” Tulis Sandiaga Uno pada Instagram pribadinya @sandiuno.

Lebih lanjut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia berharap para pecinta dan pengusaha kopi untuk bisa begerak bersama untuk terus berinovasi dan beradaptasi terlebih pada saat kondisi pandemi yang penuh dengan tantangan.

“Di acara Kopi CRAFT Indonesia saya mengajak teman-teman dari pecinta, penikmat dan juga pengusaha yang berkecimpung di dunia kopi untuk bisa beergerak bersama memajukan industri kopi lokal dengan terus berinovasi dan beradaptasi dalam kondisi saat ini yang penuh tantangan”. Harapnya.
Share :