Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Terus Berupaya untuk Melakukan Vaksinasi Kepada 34 Juta Pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Terus Berupaya untuk Melakukan Vaksinasi Kepada 34 Juta Pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia terus berupaya untuk melakukan vaksinasi kepada 34 juta pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.  Pelaksanaan vaksinasi untuk pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif dilakukan secara menyeluruh. Mulai dari pelayan dan pemilik hotel, pekerja restoran, tour guide, hingga stakeholder terkait lainnya.

Dikutip dari laman pedulicovid19.kemenparekraf.go.id, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyebutkan, jika ada 34 juta pelaku sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang menunggu vaksin COVID-19. Sektor pariwisata dan ekonomi kreatif menjadi salah satu sektor yang diprioritaskan untuk mendapatkan vaksin COVID-19.

“Pagi ini alhamdulillah sudah kembali tiba di Jakarta. Saya beserta team bergerak langsung untuk menghadiri beberapa agenda. Yang pertama, adalah meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif.” Tulis Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif pada Instagram pribadinya @sandiuno.

“Pelaksanaan vaksin kedua ini dikhususkan bagi pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif dengan target sebanyak 12.000 peserta selama 13 hari.  Kami mengajak kepada semua pihak untuk #GerakBersama. Kolaborasi seperti ini akan membantu mempercepat program vaksinasi, dan juga tercapainya herd immunity secara nasional sehingga ekonomi kita bisa kembali bangkit dan menang melawan covid.” Harapnya.


Share :