Lomba Kuliner “Banten Seafood Festival”

Lomba Kuliner “Banten Seafood Festival”

Dinas Pariwisata Provinsi Banten telah menyelenggarakan Event Lebak Lomba Kuliner “Banten Seafood Festival 2021” melalui kegiatan Bidang Pengembangan Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Seksi Pengembangan Ekonomi Kreatif dalam rangka menumbuhkan kreatifitas para pelaku ekraf, di Bidang Kuliner agar menumbuhkan semangat kembali untuk meningkatkan produk dan kualitas kuliner Khas Banten, dan bertujuan untuk mengembangkan ide-ide kreatif dan semangat baru di masa Pandemi Covid yang mana para pelaku ekraf agar bisa promosi kembali serta produk-produk unggulan yang dimiliki dan bisa mengembangkan pertumbuhan sektor ekonomi di Banten.

Lomba Kuliner “Banten Seafood Festival 2021” telah dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2021 bertempat di Desa Sawarna Kecamatan Bayah Kabupataen Lebak dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19. Lomba Kuliner di ikuti oleh 30 Peserta, dari Kota/Kabupaten di Provinsi Banten diantaranya Kota Serang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

Lomba Kuliner “Banten Seafood Festival 2021 dibuka oleh Kepala Bidang Pengembangan Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dra. Sri Mulyati, M.Si. Pada kesempatan ini Dinas Pariwisata Provinsi Banten mengenalkan kepada masayarakat yang hadir bahwa potensi pariwisata yang ada di Banten serta membawa pelaku ekonomi kreatif untuk ikut serta dalam ajang Lomba Kuliner “Banten Seafood Festival 2021” membangun semangat kembali untuk menumbuhkan kreatifitasnya, diadakannya lomba ini dalam rangakaian HUT Banten ke-21, Banten Sehat Ekonomi Kuat.

Share :