Promosikan Destinasi Wisata Banten, Dinas Pariwisata Provinsi Banten Selenggarakan Familiar Trip Jelajah Wisata Banten

Promosikan Destinasi Wisata Banten, Dinas Pariwisata Provinsi Banten Selenggarakan Familiar Trip Jelajah Wisata Banten

Pemulihan sektor wisata di Provinsi Banten pasca pandemi Covid-19 terus digalakkan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Banten. Salah satu caranya adalah dengan menggelar kegiatan bertajuk ‘Familiar Trip Jelajah Wisata Banten’.


Dalam kegiatan tersebut, peserta terdiri dari Jurnalis, Youtuber, Kang Nong Banten Genpi dan komunitas pariwisata lainnya.  Adapun para peserta berkunjung ke Museum Multatuli, produk Lebak Ekonomi Kreatif (Lekraf) dan Saba Baduy.


Kepala Bidang Pemasaran Produk Wisata, Puti Andam Dewi pada pelepasan acara mengatakan harapannya untuk dapat menggali dan mempromosikan objek-objek wisata yang dikunjungi pada kesempatan ini.


Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten M. Agus Setiawan, pada sambutannya menambahkan, bahwa penyelenggaraan Familiar Trip ini merupakan kesempatan yang strategis untuk mengoptimalisasi promosi pariwisata Banten.


“Ini adalah ajang yang strategis dalam membangkitkan kembali pariwisata Banten dan diharapkan menjadi ajang promosi pariwisata Banten melalui eskplore wisata oleh rekan-rekan komunitas, jurnalis dan pegiat wisata untuk menjelajahi wisata Banten sehingga dapat mempromosikan destinasi wisata yang dikunjungi, dalam keadaan daerah Kabupaten Lebak PPKM Level 3 sehingga penekanan isu yang diangkat adalah penerapan CHSE.” Ungkapnya.
Share :