Pameran Skala Nasional Bidang Perdagangan, Pariwisata, Pertanian, Perikanan, Perindustrian Dan Investasi Mall Festival Citylink Bandung Provinsi Jawa Barat

Kegiatan pameran ini merupakan kegiatan yang
diselenggarakan oleh PT. Bintang Profesional Kreasindo (BIGPRO) bekerjasama
dengan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, yang dilaksanakan di
Mall Festival Citylink yang berada di Kecamatan Bojongloa Kota Bandung Provinsi
Jawa Barat, hadir pada acara pembukaan di hari pertama yaitu Bapak Suhra, SE.
MM. A.k Seketaris Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, Wakil
Wali Kota Bajarmasin Bapak H. Arifin Noor. Bapak Ichrom Muftezar, SSTP. M.Si Kepala
Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, Drs. Arif Dwiyanto, M. Ap
Seketaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan, Ibu Dra. Sri
Mulyati, M.Si Kepala Bidang Pengembangan Industri Pariwisata dan Ekonomi
Kreatif Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Ibu Titin Indriati, SE Subkoordinator
Pengembangan Dunia Usaha dan pariwisata Bappeda kabupaten Cilacap, Ibu Dra.
Andi Eviana, M.Si Direktur Pemulihan dan Peningkatan Sosial Ekonomi dan Sumber
Daya Manusia Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Bapak Ir. Arhamsyah,
MP Kepala balai Standarisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Padang
Sumatera Barat, Bapak Rizal Hermawan Commite Jawara Patra dan Bapak Agus
Suryadi selaku Direktur Utama PT. Bintang Profesional Kreasindo.
Pada sambutannya direktur utama PT. Bintang
Profesional Kreasindo (BIGPRO) Bapak Agus Suryadi mengatakan pameran ini
diselenggarakan guna memfasilitasi Dinas dan para pelaku UKM untuk menampilkan
produk-produk unggulannya, baik itu perdagangan, pariwisata, pertanian,
perikanan, perindustrian dan investasi. Serta mendorong bangkitnya perekonomian
nasional pasca pandemi virus covid 19 yang selama ini melanda indonesia.
Sementara itu pada sambutan sekaligus membuka pameran yang disampaikan seketaris Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat Bapak Suhra, SE. MM. A.k menjelaskan dengan adanya pameran ini semoga bisa menjadi media promosi dan bisa meningkatkan penjualan produk-produk perdagangan, pariwisata, pertanian, perikanan, perindustrian dan investasi serta UKM dari berbagai Provinsi dan Kota yang ada di indonesia serta bisa menjalin kerjasama guna memperluas jaringan usahanya.
(fal/inkraf)
Share :