Pameran Skala Nasional Bidang Perdagangan, Pariwisata, Pertanian, Perikanan, Perindustrian Dan Investasi Mall Festival Citylink Bandung Provinsi Jawa Barat

Pameran Skala Nasional Bidang Perdagangan, Pariwisata, Pertanian, Perikanan, Perindustrian Dan Investasi Mall Festival Citylink Bandung Provinsi Jawa Barat
Kegiatan pameran ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh PT. Bintang Profesional Kreasindo (BIGPRO) bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, yang dilaksanakan di Mall Festival Citylink yang berada di Kecamatan Bojongloa Kota Bandung Provinsi Jawa Barat, hadir pada acara pembukaan di hari pertama yaitu Bapak Suhra, SE. MM. A.k Seketaris Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, Wakil Wali Kota Bajarmasin Bapak H. Arifin Noor. Bapak Ichrom Muftezar, SSTP. M.Si Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, Drs. Arif Dwiyanto, M. Ap Seketaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan, Ibu Dra. Sri Mulyati, M.Si Kepala Bidang Pengembangan Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Ibu Titin Indriati, SE Subkoordinator Pengembangan Dunia Usaha dan pariwisata Bappeda kabupaten Cilacap, Ibu Dra. Andi Eviana, M.Si Direktur Pemulihan dan Peningkatan Sosial Ekonomi dan Sumber Daya Manusia Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Bapak Ir. Arhamsyah, MP Kepala balai Standarisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Padang Sumatera Barat, Bapak Rizal Hermawan Commite Jawara Patra dan Bapak Agus Suryadi selaku Direktur Utama PT. Bintang Profesional Kreasindo.

Pada sambutannya direktur utama PT. Bintang Profesional Kreasindo (BIGPRO) Bapak Agus Suryadi mengatakan pameran ini diselenggarakan guna memfasilitasi Dinas dan para pelaku UKM untuk menampilkan produk-produk unggulannya, baik itu perdagangan, pariwisata, pertanian, perikanan, perindustrian dan investasi. Serta mendorong bangkitnya perekonomian nasional pasca pandemi virus covid 19 yang selama ini melanda indonesia.

Sementara itu pada sambutan sekaligus membuka pameran yang disampaikan seketaris Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat Bapak Suhra, SE. MM. A.k menjelaskan dengan adanya pameran ini semoga bisa menjadi media promosi dan bisa meningkatkan penjualan produk-produk  perdagangan, pariwisata, pertanian, perikanan, perindustrian dan investasi serta UKM dari berbagai Provinsi dan Kota yang ada di indonesia serta bisa menjalin kerjasama guna memperluas jaringan usahanya.

(fal/inkraf)

Share :