Pemilihan Duta Pajak Bapenda

Pemilihan Duta Pajak Bapenda

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Dr.Al Muktabar,M.Sc membuka acara Pemilihan Duta Pajak Daerah Provinsi Banten Tahun 2022 yang merupakan rangkaian Pemilihan Kang Nong Banten 2022, Moment ini bisa dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas sumber daya untuk memiliki kemampuan dalam berbagai hal serta Memberikan keteladanan, kesadaran dalam hal pembayaran pajak untuk pembangunan. 


Turut hadir Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten Drs.H.Opar Sohari, M.Si, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten H.Al Hamidi,S.Sos,M.Si, Perwakilan PT Jasa Raharja Cabang Banten, Perwakilan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten, Perwakilan Bank Banten dan tamu undangan yang lainnya.


"Pemilihan Duta Pajak Daerah Provinsi Banten Tahun 2022 menjaring para generasi muda untuk mempersiapkan betul diri karena kita ingin di tangan generasi muda itu banten maju dan berkontribusi pada kemajuan bangsa Indonesia. Bahwa ada tugas teknis kedepan untuk mengoptimalkan capaian potensi pajak yaitu adalah modal dalam rangka membangun Provinsi Banten, sumber daya pajak itu sesuatu yg harus kita gali dan sesuaikan karena sifatnya dinamis, maka dari itu kita melakukan intensifikasi dan ekstensifikasi dalam hal optimalisasi penerimaan pajak daerah.


Duta Pajak Daerah ini akan menjadi salah satu ikon Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten untuk dapat menyampaikan dan mengingatkan kepada kepada masyarakat betapa pentingnya wajib pajak dan agar menunaikan kewajibannya membayar pajak.

 

Pemilihan Duta Pajak Daerah Provinsi Banten Tahun 2022 itu diikuti oleh 32 peserta yaitu terdiri dari masing-masing Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten, dan nantinya akan dipilih menjadi 6 orang untuk menjadi Duta Pajak Daerah Provinsi Banten Tahun 2022.

(ris/sdm)
Share :