Yuk Kita Intip Indahnya Taman Mangrove Ketapang

Yuk Kita Intip Indahnya Taman Mangrove Ketapang

Taman Mangrove Ketapang yang berada di Kp. Pelelangan, Desa Ketapang, Kec. Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten  memiliki pemandangan yang indah dan memiliki beberapa spot foto yang instagramable.  Bahkan, Taman Mangrove Ketapang ini juga dijadikan tuan rumah Partnership In Enviromental Management For Seas OF East Asia (PEMSEA) 2022.


Info harga tiket masuk Taman Mangrove ketapang pun terjangkau, wisatawan cukup membayar parkir, tiket masuk Rp5.000 per orang untuk dewasa dan anak-anak usia di bawah 5 tahun gratis. Fasilitas yang dapat digunakan wisatawana adalah kursi-kursi, jembatan, bangunan-bangunan kayu dan lain-lain yang bisa dijadikan tempat untuk berswafoto.


Taman Mangrove Ketapang memiliki 16 spesies pohon mangrove yang telah berhasil dikembangkan di Ketapang Aquaculture. Jenis-jenis mangrove tersebut, yaitu Xylocarpus granatum, Bruguiera gymnoriza, Bruguiera cylindrica, Rhizopora mucronata, Rhizopora apiculate, Rizophora stilosa.

 

Yuk, kita berwisata ke pemandangan hamparan mangrove yang indah, angin pantai menjadikan udara segar dan spot foto unik yang ada dijamin membuat para wisatawan menikmati indahnya berwisata sekaligus berfoto bersama.

(deq/pemasaran)
Share :