Dinas Pariwisata Provinsi Banten Selenggarakan Familiar Trip “Kabupaten Tangerang Gemilang”

Dinas Pariwisata Provinsi Banten Selenggarakan Familiar Trip “Kabupaten Tangerang Gemilang”

Promosi pada sektor wisata di Provinsi Banten gencar dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Banten. Salah satu caranya adalah dengan melaksanakan kunjungan dalam rangka mengeksplorasi destinasi wisata pada  kegiatan bertajuk Familiar Trip “Kabupaten Tangerang Gemilang” pada tanggal 27 s.d 28 November 2022.


Dalam kegiatan tersebut, peserta terdiri dari Komunitas Traveller, Komunitas Jalan-jalan dan komunitas pariwisata lainnya.  Adapun para peserta berkunjung ke Cisoka Danau Telaga Biru, Hutan Mangrove Tanjung Kait, dan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.


Kepala Bidang Pemasaran Produk Wisata, Puti Andam Dewi pada acara talkshow mengatakan harapannya untuk para peserta dapat mempublikasikan objek-objek wisata yang dikunjungi pada kesempatan Familiar Trip tersebut.


Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Al Hamidi, pada acara talkshow Familiar Trip “Kabupaten Tangerang Gemilang” menjelaskan penyelenggaraan Familiar Trip ini merupakan ajang menggali serta mengembangkan promosi pariwisata Banten khususnya di Kabupaten Tangerang.

 

“Dalam rangka Familiar Trip “Kabupaten Tangerang Gemilang” eskplore wisata Kabupaten Tangerang sehingga dapat mempromosikan destinasi wisata yang  kita kunjungi.” Jelasnya.

(deq/pemasaran)
Share :