2 Paket Wisata Banten di Launching oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Program 100 Paket Wisata Nusantara (PakWisnu)

2 Paket Wisata Banten di Launching oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Program 100 Paket Wisata Nusantara (PakWisnu)

2 Paket Wisata Banten di Launching oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Program 100 Paket Wisata Nusantara (PakWisnu) pada 5 Desember 2022 dan ditayangkan secara langsung di Youtube Kemenparekraf.


Program tersebut adalah hasil tindak lanjut dari arahan Presiden Republik Indonesia pada tanggal 29 September 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta kepada Para Menteri, Kepala Daerah, dan Pimpinan Badan Usaha Milik Negara dan jajarannya untuk menggerakkan masyarakat berwisata di dalam negeri saja (#DiIndonesiaAja), serta dalam rangka mencapai target pergerakan wisatawan nusantara sebesar 1.4 Milyar tahun 2023.


Launching program PakWisnu (100 Paket Wisata Nusantara) oleh Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga bertepatan dengan momen menyambut Libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023 pada acara The Weekly Brief With Sandi Uno Kemenparekraf.


2 Paket Wisata Banten yang di Launching oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif adalah Baduy Tribe Tour dan Ujung Kulon, Krakatau Tours yang dimana paket tersebut menghadirkan 3 destinasi wisata unggulan Banten yakni Saba Baduy, Ujung Kulon dan Krakatau.

 

Launching tersebut dihadiri oleh 30 Kepala Dinas Pariwisata Provinsi (termasuk Dinas Pariwisata Provinsi Banten) serta Travel Agent/Travel Operator (TA/TO) yang telah membuat paket wisata.