Tugas dan Fungsi PPID

BY

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu,  Pejabat Pelaksana Bidang Pelayanan Pengelola Informasi dan Arsip serta Pejabat Pelaksana Bidang Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa sabagaimana dictum kedua, mempunyai tugas sebagai berikut :

  1. Mengkoordinasikan dan Mengkonsolidasikan pengumpulan bahan informasi dan dokumentasi dari masing – masing bidang terkait di lingkungan Dinas Pariwisata Provinsi Banten;
  2. Menyimpan, mendokumentasikan, menyediakan dan memberi pelayanan informasi kepada publik;
  3. Melakukan verifikasi bahan informasi publik;
  4. Melakukan pemutakhiran informasi dan dokumentasi;
  5. Menyediakan informasi dan dokumentasi untuk diakses;
  6. Melakukan inventarisasi informasi yang dikecualikan;
  7. Memberikan laporan pengelolaan informasi dan dokumentasi secara berkala.

Hubungi Kami


Statistik Kunjungan


Kontak Kami