Yuk Vote Indonesia di Travel+Leisure World's Best Awards 2018!

BY

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengajak masyarakat dan netizen untuk memenangkan Indonesia di Travel + Leisure World's Best Awards 2018. Melalui akun Instagramnya, @Menpar.AriefYahya, dia mengajak masyarakat untuk melakukan vote dan memilih Indonesia agar jadi juara pilihan publik dunia.

Hashtag-nya #MenangkanIndonesia, Menpar Arief Yahya menyebut bahwa kemenangan itu direncanakan. " Apa pentingnya kemenangan itu bagi kita? Saya menggunakan rumus 3C, Calibration, Confidence, dan Credible. Kalau kita juara, berarti publik dunia yg memilih, standar global. Confidence, rasa percaya diri kita naik. Credible, kepercayaan kita juga meningkat tajam," ungkap Arief Yahya, dikutip dari keterangan pers tertulis, Jumat 12 Januari 2018.

Karena itu Indonesia harus sukses di Travel + Leisure World's Best Awards 2018. Untuk ikutan vote, silakan buka VoteIndonesia.Com, atau login ke https://wba.m-rr.com/home

Caranya? Masuk ke web survei awards-nya di https://wba.m-rr.com/home melalui VoteIndonesia.Com. Kemudian tekan continue, yang berwarna biru. Setelah itu muncul pertanyaan " Is this your first time accessing the Travel+Leisure World's Best Awards 2018 Voting Platform?"

Silakan dipilih salah satu, apakah ini untuk pertama kalinya kalian vote awards ini atau sudah pernah sebelumnya.

Selanjutnya, agar sah dan kita dapat mulai voting, ada 5 kolom kecil yang wajib diisi. Dari mulai data diri, kode pos, alamat email, dan password serta reconfirm password, semua harus diisi. Ini sekaligus untuk memudahkan konfirmasi jika kamu dinyatakan memenangkan 15 earphone dari Dre dan 2 perjalanan wisata senilai USD 10 ribu.

Lanjutkan mengisi survei yang diminta hingga ada pilihan Indonesia. Jangan lupa pilih semua yang ada Indonesia-nya. Nantinya akan timbul indikator hijau, tandasemua sudah dipenuhi. Dijamin mudah dan nggak bikin ribet. Satu vote, satu alamat email.

Menpar Arief Yahya juga ikut meminta semua pihak untuk menyukseskan pemenangan Indonesia di di Travel + Leisure World's Best Awards 2018. Semakin banyak award yang mampir ke Indonesia, menurut dia, akan makin menaikkan pamor Indonesia di mata dunia. Apalagi, award-nya diberikan oleh pihak yang memiliki reputasi tinggi di bidang pariwisata. " Value dan trust kita semakin naik," sebut Menpar Arief Yahya.

Keuntungan lainnya, award yang didapat akan menaikkan confidence atau kepercayaan diri. Imbasnya, motivasi untuk berbuat yang lebih hebat lagi akan tetap terjaga. " Satu suara Anda sangat bermakna. Saya sudah coba. Sangat mudah dan nggak butuh waktu lama. Ajak sahabat, kawan, karib, saudara, tetangga untuk ikut nge-vote karena memajukan Pariwisata sama dengan memajukan perekonomian bangsa ini," kata Arief Yahya.

Sebagai informasi, pada tahun 2016, pariwisata Indonesia berhasil mengumpulkan 47 awards dari 22 negara. Sementara tahun 2017, ada 27 awards dari 13 negara. []

 

Sumber: https://travel.dream.co.id

Hubungi Kami


Statistik Kunjungan


Kontak Kami