Jababeka Group Promosi Wisata Tanjung Lesung

BY

Promosi menjadi kata kunci untuk memperkenalkan Indonesia, termasuk destinasi wisata yang tersebar di Nusantara sehingga bisa menarik minat wisatawan mancanegara semakin banyak yang tertarik berkunjung ke Tanah Air.

Hal tersebut disampaikan Founder dan Chairman Jababeka Group SD Darmono dalam press conference Peluang Investasi di Bidang Pariwisata Guna Mendukung Program Pembangunan 100 Kota menjadi Smart City di Jakarta, Rabu (6/6).

Darmono mengatakan, orang Indonesia sudah seharusnya semakin sering menceritakan mengenai kondisii di dalam negeri yang baik sehingga orang asing yang ada di luar negeri bisa mengetahui informasi yang positif mengenai negeri ini. “Indonesia tidak hanya punya Bali tapi ada Raja Ampat, Candi Borobudur, Tanjung Lesung dan lainnya sehingga menjadi tugas kita bersama untuk mempromosikan keindahan Indonesia,” tuturnya.

Adapun story telling mengenai Indonesia yang bagus menjadi penting untuk orang asing yang tinggal di luar negeri sehingga mereka bisa mendapatkan kabar baik tentang Nusantara ini.

Ia menjelaskan, Jababeka serius dalam mengembangkan Tanjung Lesung yang ada di Banten sehingga bisa membantu pemerintah dalam memenuhi target kunjungan wisman ke Tanah Air. Seperti diketahui, Tanjung Lesung dikenal dengan wisata bahari yang menarik sehingga promosi mengenai Tanjung Lesung semakin sering akan membawa turis asing traveling ke Tanjung Lesung.[]

 

Dikutip dari:  https://bisnisjakarta.co.id

Hubungi Kami


Statistik Kunjungan


Kontak Kami