Promosikan Destinasi Wisata Banten di Bandara melalui photobooth

BY

Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya meresmikan photobooth Destinasi Wisata Kabupaten Lebak di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Jumat, 1 Februari 2019. 

Hadir pada acara tersebut Deputy Executive General Manager of Airport Service and Facility, Bandara Soetta, Eko Prihadi beserta jajarannya, Dinas Pariwisata Provinsi Banten yg diwakili oleh Kepala Bidang Promosi, dan Plt.Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten.

Bupati Lebak yang didampingi para jajarannya meresmikan Photobooth instagramable yang akan terpajang selama enam bulan kedepan di area Baggage Claim Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno-Hatta. Photobooth tersebut melatarbelakangi destinasi wisata Kabupaten Lebak yang menampilkan suku Baduy lengkap dengan anak kecilnya dan Pantai Sawarna yang dapat digunakan untuk berswafoto para penumpang yang hilir mudik didekatnya.

Hadirnya photobooth destinasi wisata kabupaten Lebak  di Terminal 3  Bandara Soekarno-Hatta  merupakan salah satu bentuk kerjasama dalam bidang promosi antara PT. Angkasa Pura II dengan Provinsi Banten yang dalam hal ini diwakili oleh Dinas Pariwisata Provinsi Banten dan difasilitasi oleh Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten.

Untuk terus mengenalkan Destinasi Wisata di Daerah Banten, rencananya Provinsi Banten akan masih membuat photobooth  destinasi wisata lainnya untuk di pasang di Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta.

Tidak hanya photobooth, ditahun ini provinsi Banten juga akan ikut berpartisipasi dalam program  "customer Happines" dengan menampilkan Seni Budaya dari 8 kabupaten/Kota di Provinsi Banten untuk tampil di Bandara.

Kerjasama lain antara Provinsi Banten dan PT.Angkasa Pura II di Bandara Soekarno-Hatta adalah rencana pembuatan TIC ( Tourism Information Centre ) Paviliun Banten yg akan terealisasi dalam waktu dekat.[]

Hubungi Kami


Statistik Kunjungan


Kontak Kami